Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain

Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain
Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain

Cara melihat profil instagram orang lain dengan mudah bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, kamu hanya membutuhkan tools agar kamu bisa melihat profil instagram temanmu.

Instagram berbeda dengan platform lainnya seperti facebook, twiter, dan media sosial lain yang dengan mudah melihat foto profil penggunanya.

Saya sudah mencari beberapa informasi apa alasannya instagram tidak mau menampilkan foto profil dalam ukuran besar. Namun, beberapa kali saya mencoba saya tidak mendapatkannya.

Jika ini dikarenakan oleh privasi? Saya rasa tidak, karena kita tetap bisa melihat foto profil orang lain walaupun dalam bentuk sangat kecil.

Terkadang rasa penasaran kita terlalu besar dan sangat ingin melihat profil instagram orang lain, kamu tenang saja, disini kami akan memberikan tips cara melihat foto profil Instagram tanpa aplikasi.

Baca Juga : Cara Mengatasi Upaya Masuk Mencurigakan Instagram

Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain di Android

Untuk melihat profil instagram orang lain kamu bisa langsung menggunakan android kamu melalui aplikasi browser bawaan atau menggunakan

  • Silakan buka situs instadp.com di aplikasi browser Chrome.
  • Klik garis tiga untuk melihat menu pada situs tersebut.
  • Kemudian klik menu Instagram Tools
Cara Melihat Profil Instagram
  • Kemudian pilih opsi Profile Pictures Downloader
download foto profil ig online
  • Pada halaman ini silakan masukkan username akun instagram yang ingin kamu lihat foto profilnya pada kolom Username.
  • Kemudian akan situs ini akan menampilkan username yang kamu cari, silakan klik Continue untuk melanjutkan kehalaman profil Instagram orang tersebut.
cara melihat profil ig orang
  • Pada halaman profile akun instagram target, silakan klik Full Size untuk melihat foto profil dengan ukuran yang besar.
  • Silakan klik Download jika kamu ingin menunduh foto tersebut.
  • Selesai.
cara download foto profil ig

Nah, begitulah beberapa langkah cara melihat profil instagram orang lain di android dengan android. Situs ini memiliki beberapa fitur seperti download video Instagram, unduh gambar, download stories instagram, bahkan kamu bisa download video reel dari instagram.

Baca Juga :  Cara Menghapus Top Search Instagram

Yang menarik lagi adalah pada situs ini juga tersedia tik-tok tools, jadi jika kamu ingin download video tik-tok kamu bisa menggunakan situs ini.

Selain di hp, kamu juga bisa melihat profil instagram orang lain menggunakan laptop atau PC, berikut tutorial selengkapnya.

Baca juga : Cara Menyimpan Video dari Instagram

Cara Melihat Profil Instagram Orang Lain dengan PC

Ada sebagian orang membuka instagram menggunakan laptop atau PC, hal ini tentu saja tampilannya akan berbeda sekali dengan pengguna android walaupun cara yang kami ajarkan tetap sama.

Untuk itu kami akan membuat turorial khusus tampilan untuk pengguna laptop atau PC, berikut caranya:

  • Silakan buka software browser chrome atau mozila.
  • Lalu kunjungi situs https://www.instadp.com.
  • Silakan klik Profile Pictures Downloader.
cara melihat foto profil instagram
  • Kemudian, sama seperti sebelumnya silakan ketik username akun instagram yang ingin kamu lihat foto profilnya lalu klik Continue.
cara melihat profil ig
  • Selanjutnya situs ini akan menampilkan profil akun instagram yang kamu ingin lihat, Klik Full Size untuk melihat foto profil dalam ukuran besar.
  • Jika kamu ingin download foto tersebut silakan klik Download
  • Selesai
cara melihat foto profil ig

Nah, begitulah cara melihat profil instagram orang lain dengan menggunakan laptop atau PC dengan mudah. Sampai disini kamu sudah berhasil melihat foto profil instagram orang lain.

Walaupun situs ini memiliki fitur yang sangat berguna, situs ini juga memiliki iklan yang sangat menyebalkan. Jadi jika kamu tidak ingin iklan itu ada di situs tersebut kamu bisa menghilangkan iklan di browser.

Baca Juga : Cara Melihat Stalker Instagram

Penutup

Nah, begitulah beberapa cara melihat profil instagram orang lain baik menggunakan android maupun laptop/PC. Jika ada kendala saat melakukan tutorial diatas kalian bisa berkomentar dibawah ini.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Layar Mati Saat Telepon di WhatsApp

Terimakasih sudah berkunjung diartikel sedehana ini, semoga dengan artikel ini dapat membantu kalian dalam mengatasi masalah.

Silakan kunjungi beranda kami untuk melihat berbagai macam tips dan trik lainnya, seperti Aplikasi, Mobile, PC, Media Sosial, Internet, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *